CONTOH SURAT PERMOHONAN KERJA



Berikut adalah contoh Surat Permohonan Kerja yang mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua, jika ada kesamaan nama mohon di maklumi.




Perihal          : Surat Permohonan Kerja                                                                                           Balikpapan, 17 Agustus 2015
Lampiran      : 1 (satu) berkas

Kepada Yth.
HRD Manajer
PT.  Maju Terus Coal




Bapak/Ibu,
Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin melamar pekerjaan sebagai Mekanik Plant. Berdasarkan informasi dari papan pengumuman di kampus, perusahaan Anda sedang mencari karyawan untuk memegang posisi tersebut, Saya tertarik untuk melamar di posisi ini sesuai dengan latar belakang pendidikan saya yaitu dari Teknik Mesin Alat Berat di Politeknik Negeri Samarinda.

Nama saya Andi Setyo Wibowo, saya dua puluh lima tahun. Saya telah lulus dari Jurusan TMAB pada tanggal 18 April 2015, dengan IPK 3,50. Saya telah menguasai Basic Mekanik Alat Berat dan Program Maintenance Alat Berat serta Overhaul Engine Diesel, Saya menganggap bahwa diri saya memiliki kualifikasi yang Anda inginkan. Saya memiliki motivasi yang baik untuk maju dan berkembang, ingin belajar, dan dapat bekerja dengan tim (team work) atau mandiri. Selain itu saya memiliki keterampilan komputer yang memadai dan memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris (lisan dan tertulis).

Dengan kualifikasi saya, saya yakin bahwa akan dapat memberikan kontribusi efektif untuk perusahaan Anda. Dengan ini saya melampirkan :
  1. Fotokopi gelar Sarjana (D-3) Sertifikat dan Transkrip Akademik.
  2. Riwayat Hidup.
  3. Fotokopi Sertifikat Komputer
  4. Foto terbaru dengan ukuran 4×6
Saya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dan saya harap saya bisa mengikuti tes perekrutan.

Hormat kami,


Andi Setyo Wibowo
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar